Tips Cara Mengatasi BlackBerry Yang Sering Hang

Tips mengatasi BlackBerry yang sering Hang. Bagi anda pemilik gadget Blackberry umum nya pernah mengalami dimana tiba-tiba blackberry anda hang dan tidak bisa di gunakan.

Biasanya tanda-tanda dari BB yang mulai bermasalah adalah muncul jam pasir yang menandakan sistem pada BB sedang mengolah data. Ada pula tanda dimana kinerja BB yang terus melambat bahkan terhenti secara tiba-tiba hingga tidak bisa diakses.

Beberapa hal tersebut di atas biasanya terjadi karena kapasitas memori internal dari BB yang berkurang karena terbagi oleh aplikasi yang lainnya atau sistem operasi BB yang perlu diperbaharui.

Untuk mengetahuinya atau mengatasi BB yang hang ada baiknya Anda simak beberapa cara berikut ini:

Soft reset
Cara untuk soft reset adalah dengan menekan tombol Alt + Capslock Kanan + Delete secara berbarengan sehingga Blackberry anda akan restart. Namun jika cara ini masih belum juga bisa mengatasi Blackberry yang hang, cobalah melakukan hard reset. Anda bisa menemukan tombol hard reset ini di bagian belakang BB atau di bawah baterai cover, cobalah tekan dengan menggunakan pin atau paper clip, Hard reset akan lebih efektif dari soft reset dalam mengembalikan kapasitas memori eksternal secara maksimal.


Update OS
Sebelum melakukan update OS sebelumnya Anda perlu memastikan OS berapa yang Anda gunakan. Untuk memriksa masuk ke Options dari homescreen, lalu klik About. Anda juga bisa menekan tombol shortcut dengan menekan tombol Alt + Capslock + H bersama-sama. Setelah mengetahui OS yang sedang digunakan, selanjutnya Anda bisa mengunjungi situs-situs khusus tentang Blackberry dan lakukan update OS dengan menggunakan Blackberry Desktop Manager.

 GO

Lihat Koleksi Kaos Lainnya:

Share this product :

+ comments + 1 comments

14 September 2011 07.01

oke sip,perlu dikasih tau nih temen saya yang punya BB.. Hp saya iphone tuh :)

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IniBaru.com | Kaos Distro Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger