Gmate, Mudahkan Tablet PC Untuk Menelpon


Tablet PC seperti iPad atau Samsung Galaxy Tab 10.1 dan 8.9 memang terasa kurang lengkap karena hilangnya fitur telepon dan SMS. Tapi sekarang tidak lagi karena kini hadir Gmate yang dapat menjadikan seluruh perangkat Tablet PC untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan teks singkat (SMS) layaknya sebuah ponsel.

Desainnya yang kecil dan cara menggunakannya yang sederhana sekilas mengingatkan kami dengan MiFi. Anda akan menemukan sebuah slot kartu SIM GSM yang dapat bekerja pada jaringan Quad Band: 850/900/1800/1900 MHz. Untuk menjadi telpon, Gmate memanfaatkan koneksi Bluetooth agar dapat terhubung ke Tablet PC.

Gmate dilengkapi dengan baterai yang tergolong tangguh dengan waktu standby selama 96 jam dan waktu bicara sekitar 4 jam. Selain dapat digunakan untuk menambahkan fitur telepon pada perangkat Tablet PC, Anda juga dapat menggunakan Gmate untuk berselancar di dunia maya memanfaatkan koneksi GPRS.

Gmate dibanderol dengan harga sekitar Rp 950 ribu dan kompatibel dengan seluruh perangkat Tablet PC bersistem operasi iOS dan Android. Tidak hanya untuk tablet PC saja, Gmate juga dapat digunakan untuk perangkat iOS lain seperti iPod Touch dan iPhone.

Lihat Koleksi Kaos Lainnya:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IniBaru.com | Kaos Distro Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger